Sunday, December 28, 2008

DAMN!

anjiiing sumpah knp sih nasib gue kyny buruk bgt?
so,this is the story....
kn gue lg bka fsnya diaz,trs gue mau isi commentnya dy.lg iseng2 gue bka aja smua comment2nya dy,wees gue baac nih satu2.ada yg dari si A,mgkn yg gue critain psti tau syp.ngmgny pke AKU KAMU loooh.gilaaaa ckck gue lsg geleng2 kpala.otomatis gue sms si diaz dong,gue tanya2 'yaz,si A tu syp kamu sih sbnrnya?' 'tmn dktku ko' 'ckck kamu tanya deh sm ryan,aku pny tmn dktttttt bgt cwo tp kt gprnh sm AKU KAMUAN' trs blablabla gt deeeeh.
udh tuuuh,trs kmrn malem(27.12.08),gue nanya 'LO SM SI A TU UD KY HTSAN TAU!' 'EMG DLU GUE HTSAN SM DY,TP SKRG UD NGG.' ya mau gmnpun jg yg namnya cwe psti cmburu lah kl bca comment cwony aku kamuan sm cwe lain.cnth2 cmmntnya:
-ahhahahaa apa sih daaah haha. eh itu di fav. movie nya ada 'batman and robin' ada nama kakek ku tuuuh hahaha apa ciiiiih hahaha
-apaaaa? wezeh udah di bales juga masih 'alisha' ajaa lu haha bercanda ampun ampun haha
-nggaaaaaaa kamuuu pokoknya!!!!!!
-aku blg km ya km hahaha
-aku yg bilang :p ih aku ngga siiih.... KAMUUU!!!
-enak aja.... kamu tau! kamu kamu kamu pokoknya kamu titik haha.
-iya di, makasih. ga bisa di aku 'itu' in dia trs setiap hari auauauau T.T
-udah ngga sih di tp inget dia trs tp ga sampe nangis nangis kyk wkt pertama pertama gt haha
-aaaaaa tapi sedih nya ga bisa di stop stop auauau, hahahahaha
pkoknya gtu deh kurang lebih,mgkn kl gue lyt cmmntnya diaz d fsnya si A..lbh hooot lg deeeeeh azeeeeek.

No comments:

Post a Comment