Wednesday, December 31, 2008

new year's eve

seumur idup gue,gue gapernah d bolehin grayain new year brg tmn2.tp bru kli ini doang.haha.jd diaz sms nykp gue ky nanya gt,dan ternyata dibolehin.trs plg dr greja gue d drop drmh diaz,krna rumahnya sepi jd gue sm diaz naik motor k katros.trs dsna ky byk ank2 gt.yaudah akhrnya gue ngrayain new year d katros.sumpah gue bnr2 caepeeeeeee bgt,bengek smpe drmh ud gt gue smpet 'mnum' tp untungnya cm seteguk,tp yg namanya bocah tetep aja prtnya skt gr2 mnum.tp ada satu hal yg bkin gue aga2 bete,gara2 ada si R!sumpah gue lsg lemes pas ngliat dy turun dr mbl,pgn ngegampar tau ga sih! iiih msh dendam gue sm dy,walaupun sk sedih jg kl d inget2 trs.tp gue hrs nglupain.ngapain coba gue ingt yg buruk ttg masa lalu gue?gada kerjaan bgt.yaudah akhrnya smuanya go with the flow ajaa.abis itu skitar jm 1an diaz tmnin gue mkn d mcd pi,lg enk2 ngantri eh nykp gue jmpt.kampret,pdhl gue lg laper bgt seharian bru mkn 2 kali,dan trakhir mkn tu jm 2 siang!
yaudah akhirnya d mobil gue tepar,pas smpe drmh gue lsg ganti bju sgala macem trs smsan dl s m diaz.capenya tu paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt,muka gue smpe pucet gr2 kecapean.
xoxo

1 comment: